Peluang Sembuh dari Kanker Payudara Metastase dengan Utsukushhii

Utsukushii Untuk Kanker, Banyak pasien yang pernah divonis kanker, ternyata masih bisa hidup bertahun-tahun. Bahkan bisa sesehat orang tanpa penyakit kanker. Di dalam dunia medis memang penyakit kanker tidak bisa dikatakan sembuh. Istilah yang digunakan adalah remisi atau relaps
kanker beda dengan penyakit infeksi seperti demam thypoidm, yang bisa kita dikatakan sembuh total.

Secara psikologis, istilah remisi seperti mengingatkan kepada pasien tersebut bahwa dirinya harus kontrol secara teratur dan tetap dengan gaya hidup sehat.
Salah satu cara hidup sehat adalah istirahat cukup, dan tetap menjaga makan, usahakan perbanyak mengonsumsi sayur dan buah agar tetap sehat. Buah dan sayur mengandung anti oksidan yang dibutuhkan untuk menetralkan racun di dalam tubuh.

Apa itu Kanker Payudara Metastase

Metastasis merupakan penyebaran sel kanker dari organ asalnya, dalam hal ini payudara, ke tempat lain. Metastasis dapat terjadi melalui beberapa cara, seperti melalui aliran darah, aliran getah bening, ataupun secara langsung

Kisah nyata sembuh dari kanker payudara

Kanker memang bukan penyakit yang mudah untuk disembuhkan, namun bukan berarti tak ada peluang untuk sembuh. Semakin dini kanker terdeteksi, maka peluang untuk sembuh pun semakin besar. Setidaknya ada beberapa kisah sukses orang-orang yang menang melawan kanker, yang dapat dijadikan contoh.

Penyakit kanker tidak selalu berujung dengan kematian. Hal tersebut tergantung besarnya keinginan si penderita untuk tetap bertahan dan dukungan yang besar dari keluarga. Berikut cerita dari penderita kanker yang dengan gigih berusaha untuk terbebas dari kanker.
Salah satunya adalah Zainudin (39 tahun). Ia didiagnosis kanker laring (kotak suara) karena menjadi korban rokok. Zainudin bukanlah penggila rokok melainkan perokok pasif yang jadi korban asap rokok.

Zainudin pernah menghisap rokok namun hanya sesekali demi penghormati teman-temannya. Namun ia tidak terpengaruh oleh candu rokok karena sama sekali tidak merokok ketika di rumah atau melakukan aktivitas lain.

Malangnya, ia menjadi korban asap rokok orang lain dan didiagnosis menderita kanker laring (kotak suara) pada Desember 1995. Tak ingin menunggu lama, ia segera memutuskan untuk melakukan operasi pengangkatan pita suara pada Februari 1996.

Alhasil, kini terdapat lubang di leher Zainudin. Bila berbicara, suaranya terdengar seperti robot dan ada hembusan udara yang keluar dari lubang tersebut. Hembusan tersebut akan terlihat jelas ia menggunakan penutup leher seperti sapu tangan.

“Gejala kanker laring awalnya suara serak, sering batuk-batuk dan sesak napas karena ada benjolan kanker di pita suara. Saya bicara tanpa pita suara, tapi secara alami dari suara saluran makan yang namanya esofagus. Kalau orang-orang kena polusi ada bulu hidung yang menyaring, tapi kalau saya tidak ada karena dari lubang di leher ini jaraknya cuma 10 cm ke paru-paru,” jelas Zainudin dengan suaranya yang lebih terdengar seperti robot, saat berbincang
Zainudin merupakan korban kanker laring termuda karena rata-rata penderita kanker laring berusia di atas 50 tahun. Karena lubang di lehernya yang sangat sensitif, ada beberapa hal yang harus dihindarinya, yaitu air, benda asing dan polusi udara.

“Kalau mandi saya basahi air sampai dada, kalau keramas harus nunduk, jadi nggak boleh kemasukan air. Tapi sering juga kena cipratan-cipratan air, ya langsung batuk-batuk gitu jadinya. Kemana-mana harus ditutup, kalau mau naik angkot saya harus memastikan bahwa di angkot tidak ada yang merokok, karena saya berbeda dengan kalian, polusi udara langsung masuk paru-paru nggak ada lagi penyaring di hidung,” tutup Zainudin.
Pada tahun 2002 ia juga pernah dikirim ke Jepang selama 3 bulan untuk melatih kemampuan bicara melalui saluran makan. Sepulang dari sana, Zainudin kini menjadi relawan yang mengajarkan cara berbicara pada sesama mantan penderita kanker laring yang kehilangan pita suara di Speech Training RSCM.

Air kelapa muda untuk kanker payudara?

Telah beredar pesan berantai di Whatsapp yang memberikan informasi mengenai yang berasal dari Profesor Chen Huiren dari Rumah Sakit Umum Angkatan Darat Beijing mengenai manfaat dari air kelapa panas untuk membunuh sel kanker pada tubuh. dinarasikan bahwa khasiat dari air kelapa ini dapat membunuh semua kista, tumor, dan semua racun dari dalam tubuh. Setelah ditelusuri, isi dari pesan berantai tersebut sering kali digunakan dalam kasus penyebaran berita yang salah.

Baca Juga : Utsukushhii Untuk Kanker

Kanker bisa sembuh sendiri?

Di dunia medis, tidak ada istilah kanker bisa sembuh. Melainkan, kanker bisa dikendalikan atau dikontrol. Kanker dikatakan terkontrol ketika perawatan yang dijalani pasien dipandang berhasil. Kondisi tersebut terjadi saat semua tanda atau gejala kanker tidak terdeteksi lagi di tubuh penderita kanker.

Pengobatan kemoterapi kanker payudara

Payudara merupakan salah satu organ yang berisiko mengalami beberapa penyakit. Salah satu penyakit yang rentan menyerang organ ini adalah kanker payudara. Kondisi ini dapat dideteksi ketika muncul benjolan pada salah satu dad
Kanker yang satu ini terjadi karena tumor ganas yang menyerang dan berkembang dengan sangat cepat. Untuk menanganinya, beberapa tindakan medis dapat dilakukan. Salah satu tindakan yang bisa dilakukan adalah kemoterapi. Proses Kemoterapi Kanker Payudara
Tidak semua wanita yang mengidap kanker payudara diharuskan untuk menjalani kemoterapi. Walau begitu, terdapat beberapa kondisi yang sebaiknya melakukan pengobatan kemoterapi. Di antaranya:

Setelah Operasi (Kemoterapi Ajuvan)
Kemoterapi pada kondisi ini digunakan untuk dapat membunuh sel-sel kanker yang masih menyebar. Hal tersebut dilakukan untuk mengatasi supaya kanker tersebut tidak kambuh kembali. Apabila tidak dilakukan, tumor baru mungkin saja timbul di bagian tubuh lain.

Sebelum Operasi (Kemoterapi Neoadjuvant)
Cara ini dapat digunakan untuk mengecilkan tumor yang ada. Hal tersebut dilakukan supaya tumor tersebut dapat diangkat dengan operasi sederhana. Kemoterapi jenis ini umumnya digunakan ketika kanker terlalu besar untuk diangkat.
Cara ini pun dapat dilakukan untuk melihat respons dari kanker tersebut. Jika upaya ini tidak berhasil mengecilkan tumor, pengobatan yang lain pun akan dilakukan. Sama seperti cara sebelumnya, cara ini juga ditujukan untuk menghentikan penyebaran tumor ke bagian tubuh lain.

Pengobatan Lanjutan
Pengobatan yang lebih intens dapat dilakukan apabila tumor tersebut telah menyebar ke luar payudara. Hal tersebut dapat terlihat ketika diagnosis dilakukan atau perawatan awal. Lama perawatan yang dilakukan tergantung pada seberapa parah tumor yang terjadi.
Pengobatan kemoterapi yang dapat menangani kanker payudara umumnya diberikan melalui intravena. Cara tersebut dapat dilakukan dengan suntikan atau infus. Umumnya dosis yang lebih besar diperlukan untuk melakukan kemoterapi.
Dokter akan memberlakukan siklus pengobatan untuk mengatasi kanker payudara yang terjadi. Periode tersebut dapat digunakan untuk beristirahat dan pulih dari efek obat. Selain itu, lama perawatan yang dilakukan tergantung pada seberapa efektif pengobatan dan efek samping yang timbul.

Pengobatan kanker payudara selain kemoterapi

Bisa juga meminum Utsukushhii karena Utsukushhiiini bisa menurunkan resiko terkena kanker Kelebihan Utsukushhii
Utsukushii memiliki 3 paten yaitu:

Patent 1 Anti Tumor Agen (JP3040711B2)
UTSUKUSHHII bekerja di dalam usus dengan mengaktifkan Interleukin-12 dan Interferon-gamma (IFN-Y) yang bila digabungkan dapat mengaktifkan NK-Cell untuk melawan sel kanker.

Patent 2 Immune Activating Effect (JP3272023B2)
UTSUKUSHHII memiliki “Leukopenia Therapeutic Agen” yang mampu meningkatkan jumlah sel darah putih dalam darah untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

Patent 3 Therapeutic On Hepatitis (JP27122000)
UTSUKUSHHII mengandung zat terapi untuk hepatitis C, dengan bahan aktif yang di olah dari bakteri asam laktat. Tidak memiliki efek samping dan toksitas. Sehingga dapat digunakan untuk merehabilitasi awal pasien Hepatitis C.

Diterbitkan oleh caraminumutsukushhii

Beda Utsukushii Dan Sop,Beda Utsukushii Dan Subarashi,Beli Utsukushii,Berapa Harga Utsukushii,Cara Makan Utsukushii,Cara Minum Sop Dan Utsukushii DISTRIBUTOR / AGEN RESMI UTSUKUSHHII . Mr. Eric 0878 9381 1922 Website : https://www.SalmonHomeComing.com Google : https://sop-100-distributor-resmi.business.site Map : https://g.page/agenresmisop100plus . . #regenerasisel #utsukushhiijakarta #utsukushhiiindonesia #utsukushhiisurabaya #utsukushhiisemarang #utsukushhiicurug #bedautsukushiidansop #bedautsukushiidansubarashi #beliutsukushii

Tinggalkan komentar

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai